Selasa, 06 September 2011

Wawancara Badmintonlovers.com dengan VITA MARISSA (COPAS)

Jakarta,Badmintonlovers.com — Vita Marissa (lahir di Jakarta, 4 Januari 1981) merupakan putri bungsu dari pasangan Aris Harsono dan Yulianawati, atlet sektor ganda wanita ataupun ganda campuran Indonesia.

Kamis (01/09) bertempat di Pelatnas Cipayung, jalan Damai raya, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Badmintonlovers.com mempunyai kesempatan untuk bincang-bincang dengan Vita Marissa.

“Apa kabar mbak Vita?? “

“Kabar saya baik-baik saja” Ujar Vita Marissa.

Hiruk pikuk suasana di lapangan pun terasa sampai ke pinggir, tak lama berselang vita pun beristirahat di pinggir lapangan. Tidak mau menghilangkan kesempatan, kami mengajukan beberapa pertanyaan.

“Menurut mbak vita, apa arti fans itu buat seorang Vita Marissa?”

“Saya senang sama fans-fans yang sudah mendukung dan mendoakan saya, tetapi kadang-kadang saya kecewa sama mereka karena ada menggangu privasi saya.” Papar Vita Marissa. “Sampai-sampai ada yang meneror saya, sehingga saya mau mengcek account facebook saya saja saya merasa terganggu ” Lanjutnya.

“Jadi sekarang mbak vita sudah tidak pernah mengcek account facebooknya?”

“Sudah ampir 2 tahun, saya sudah tidak pernah buka facebook, untuk betegur sapa dengan teman saya saja sudah tidak pernah” Saut Vita Marissa.

“Kami pernah menemukan beberapa account facebook yang mengatasnamkan Vita Marissa, menurut mbak vita bagimana?”

“Ah …. Saya saja sudah 2 tahun tidak membuka.”

Jadi dapat kita simpulkan beberapa account facebook Vita Marissa yang sekarang itu palsu atau dibuat tanpa sepengetahuan seorang Vita Marissa.

Suasana lapangan pun mulai terasa hening, tak lama kemudian Vita Marissa pun pamit untuk pulang. “Oke, terima kasih ya mbak sudah mau bincang-bincang kecil dengan kita, next time kita boleh undang mbak vita sebagai tamu kita.”

“Sama-sama, boleh nanti kita janjian saja di café saya (red.Pride)”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar