Minggu, 25 November 2012

BUNKASAI UNIMA 2012 (first day)

Puji Tuhan...
2 kata yang gue ucap berkali-kali saat malam penutupan Bunkasai UNIMA 2012 ato pas setelah Hanabi (pesta kembang api ala Jepang, hehe)
Gak terasa yah hampir 2 minggu kerja keras sampe suara ilang loh, dan hasilnya sangat2 memuaskan!!! :)


first day ^^



Foto sama dosen2 gue dgn busana yukata modern, gilee yaahh cantiknya dosen gue..gue aja kalah xixi

Odori dance :)


Dance cover Heavy rotation, lagu nya AKB48, kakanya JKT48.. Ada yg gak kenal?? Kekeke
 
Chanoyu ato Upacara minum teh Jepang. Ada kejadian tergokil disini hihi bener2 gak bisa dilupain dah :D

Demi apaa yaa gue ketemu Sensei gue waktu SMA.. Dan senengnya si sensei masih ingat sm gue *aseekkkkk


Masih pengen berbagi nih,, apalagi hari kedua paling seru, ada hantu2nya loh sama cosplay2.. Tau gak apa tuh cosplay??? *kasih tau gak yaa???*
Ahh next time aja yaaa second day nya :D ngantuk tauu.. Besok kan kuliah *mahasiswateladan* XOXO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar