Rabu, 01 September 2010

Maria Kristin Yulianti 'BERAWAL DARI MIMPI'

Pamor nomor tunggal putri Bulutangkis Indonesia kembali naik ketika Maria Kristin Yulianti merebut medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008 dengan menaklukan pebulutangkis cina, Lu Lan dengan skor 11-21,21-13,21-15.
Bahkan ketika maria mampu menjadi semifinalis pun banyak orang tak menyangka bahwa pebulutangkis berusia 24 tahun ini mampu mencapai babak tersebut,apalagi mempersembahkan medali bagi Indonesia.
Pasalnya,memang ia tak diandalkan mengingat prestasi maria selama awal 2008 belum menunjukan prestasi gemilang, meskipun ia pernah menjadi runner-up untuk super series di djarun Indonesia open 2008,
"selain senang dan bangga, saya juga tidak menyangka bisa sampai sejauh ini di Olimpiade. Tapi, semenjak awal saya memang sudah memiliki mimpi untuk merebut medali di Olipiade," tutur maria kala itu.
Pebulutangkis berkepribadian halus ini menambahkan saat pertandingan dirinya selalu menanamkan motivasi bahwa kesempatan tidak datang dua kali dan kesempatan untuk berlaga di Olimpiade harus digunakan sebaik mungkin.



gue yakin kak Maria pasti bisa jd kayak dulu lagi ..
SEMANGAt kak !!
AKU PADAMU !!
GBU always forever :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar